Unordered List

Kamis, 14 Mei 2015

Begini Akibatnya Jika Ngeblogger Hanya Ikut-Ikutan

Tidak ada komentar
Saya awal nya juga sering ikut-ikutan ngeblogger karena saya melihat banyak orang berpenghasilan tinggi dari blogger saja. Dan saya mencari di google cara menghasilkan uang dari blogger. Saya mengikuti semua tips dan trik yang ada di google. Kemudian saya menerapkan nya pada blog saya sendiri, Alhasil $1 pun tidak ada saya hasilkan selama 1 Bulan. Memang Begini Akibatnya Jika Ngeblogger Hanya Ikut-Ikutan tidak enak.

Dan pada akhir nya saya mulai bosan, karena $1 pun tidak bisa saya hasilkan dalam 1 Bulan. Pada akhir nya saya putus asa dan berhenti berapa bulan ngeblog. Berapa hari kemudian saya tertarik kembali ngeblog, karena saya kembali membaca artikel tentang orang, berpenghasilan besar dari blogger. Dan dalam jangka berapa Bulan DOLLAR($) pun belum berhasil di raup. Dan akhir nya saya berbincang-berbincang dengan berapa orang yang sudah lama ngeblogger, Dan dia pun bercerita tentang perjalanan dia selama ngeblogger. Memang untuk ngeblogger perjuangan harus keras dan tidak boleh menyerah. Jika anda ngeblogger hanya sekedar ikut-ikutan saja, Saran saya sebaik nya anda berhenti ngeblogger karena akan sia-sia. Karena butuh perjuangan keras untuk mencapai suatu tujuan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar